07 November 2019 14:30:34
Ditulis oleh Admin

SOSIALISASI DESA ANTI MONEY POLITIK

wangluwetan-senori.desa.id_Pentingnya mengkampanyekan politik anti uang untuk kemurnian demokrasi di negeri ini memang sangat dibutuhkan. Hal ini adalah sebagai bentuk tanggung jawab kita bersama guna memperoleh pemimpin yang bersih, jujur, adil dan berkarakter seorang pemimpin sejati. 

Bawaslu Kabupaten Tuban dalam Sosialisasinya di desa wangluwetan pada hari ini (7/11) yang disampaikan oleh Bapak Sunarso memaparkan beberapa poin tentang pentingnya politik anti uang agar tercapainya demokrasi yang transparan dan adil.  Kita tahu bersama bahwa masyarakat kita masih rentan akan rayuan uang dalam memberikan suaranya saat pemilu tiba. Mereka seolah gagap dalam menghadapi tipuan politik yang dilakukan oknum-oknum tertentu yang ingin membeli suaranya yang dengan konotasinya adalah membeli kejujuran mereka sehingga mereka akan menyesal pada akhirnya jika memberikan suaranya pada oknum yang salah.

 Mari kita bersama membangun sistim pemikiran yang rasional yang mengedepankan kejujuran dan pemikiran yang matang dalam melaksanakan pesta demokrasi didaerah kita. Berawal dari diri sendiri dan keluarga kita untuk terus mengedepankan moral dari pada materi.

Bukan salah oknum-oknumyang tidak bertanggungjawab karena maraknnya politik uang, melainkan karena masyarakat kita sendiri yang masih gagap dalam menentukan pilihan mereka karena terbujuk rayuan materi.

Semoga kita selalu diberi rahmat dan dan taufiqNya agar senantiasa dijauhkan dari keinginan untuk menggadaikan moral kita dengan materi yang tak seberapa. (Ops.webdes/ww)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus