28 Oktober 2019 08:51:44
Ditulis oleh Admin

Peringatan Sumpah Pemuda ke 91 di Kecamatan Senori

wangluwetan.desa.id_Menghormati dan menghargai atas perjuangan para pahlawan banyak sekali ragam dan bentuknya sesuai dengan metode perjuangan yang mereka jalankan. 

Hari ini adalah momen sumpah pemuda yang ke 91 tahun, dengan adanya Sumpah Pemuda yang dicetuskan oleh para pemuda dari berbagai daerah di Indonesia kala itu pada tanggal 28 Oktober 1928 menjadikan semangat bangsa ini untuk meraih kemerdekaannya dan mencintai bangsanya menjadi semakin kuat.

Forkopimka Kecamatan Senori mengadakan Upacara Peringatan Sumpah Pemuda di Halaman Pendopo Kecamatan Senori yang dihadiri oleh Lembaga-lembaga yang berada di Kecamatan Senori baik yang berstatus Negeri maupun Swasta. Kepala Sekolah SD/MI, serta Kepala Desa beserta perangkat desa juga ikut menghadiri acara  peringatan ini.

Bertindak sebagai Pembina Upacara Peringatan Sumpah Pemuda yang ke 91 di Kecamatan senori ialah Bapak Drs. Sudarto, MH selaku Camat Senori, beliau berharap agar kedepannya senori bisa lebih maju lagi dan beliau menyampaikan Pidato Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia dan Topik pada upacara hari ini adalah "Bersatu Kita Maju". (opr/webdes)



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus