24 September 2019 11:47:27
Ditulis oleh Admin

Wangluwetan Bersholawat

wangluwetan.desa.id_Dalam rangka Memperingati HUT RI yang ke 74 dan Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H ini, pada tanggal 17 September 2019 Pemerintah Desa Wangluwetan mengadakan acara Wangluwetan Bersholawat yang bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta atas semua limpahan Rahmat dan KaruniaNya yang tak terhingga ini. 

Acara ini juga sebagai bentuk Rasa Syukur Desa Wangluwetan atas Kemerdekaan RI yang menginjak pada umur ke 74 tahun dan juga untuk memperingati Tahun Baru Hijriyyah yang ke 1441.

Diawali pukul 18.30 sebagai Pra Acara  yang diisi oleh pemberian hadiah untuk anak2 yang mendapat juara lomba kegiatan PHBN dan diteruskan oleh Sambutan-sambutan, yang pertama oleh Ketua Panitia PHBN yaitu Bapak Nasirun, diteruskan oleh sambutan Bapak Kepala Desa Bapak Prasetyo serta dilanjutkan oleh sambutan Bapak Camat Senori Bapak Drs. Sudarto, MH.

Bhabinkamtibmas Desa Wangluwetan, Bapak Wahyu menyampaikan sambutan dan ajakan untuk membina kerukunan dalam dalam masyarakat dan menjaga ketertiban umum dalam rangka tertib keamanan masyarakat.

Acara selanjutnya sampai adalah Sholawat Bersama Majlis Ta'lim wal Maulid Ar-Ridwan Tuban yang diasuh oleh Habib Husein bin Thoha bin Hasyim bin Thoha Ba'agil, SH, M.Kn. Di sela-sela lantunan sholawat Habib Husein menyampaikan Mauidzoh Hasanah yang kesimpulannya Beliau mengajak para hadirin untuk cinta sholawat dan mendidik anak-anak untuk dapat membaca Al Qur'an untuk pertama kalinya  diajari oleh orang tua sendiri.

Semoga dengan acara ini jalinan silaturrahmi pemerintah desa dengan masyarakat menjadi erat dan mendapatkan limpahan Rahmat dan Perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa. Amiin...(Opr.webdes/ww)


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus