24 Agustus 2019 08:18:35
Ditulis oleh Admin

Pembangunan Jalan Lingkungan

wangluwetan-senori.desa.id-Wujud perhatian pemerintah terhadap pelayanan publik setiap hari selalu diharapkan meningkat. Seperti halnya pembangunan sarana dan prasarana jalan lingkungan di desa.

Tahun ini pelaksanaan pembangunan jalan lingkungan berupa pavingisasi terletak pada tiga titik jalan. Dua titik berada di lingkungan RT 07 RW 03, dan satu titik di lingkungan RT 01 RW 01.

Karena sifatnya yang sangat penting sebagai transportasi warga untuk melakukan kegiatan sehari-hari, baik untuk kegiatan perekonomian maupun kegiatan belajar-mengajar, serta penanggulangan jalanan yang rusak akibat tidak bisa menahan debit air saat hujan tiba.

Masyarakat pun ikut mendukung dalam hal pembangunan ini yang terbukti dengan menghibahkan sebagian tanah mereka untuk pelebaran ruas jalan lingkungan ini. Karena  tak mungkin hanya dengan membangun jalan yang dulu hanya selebar satu meter dan itupun milik warga bisa dibuat jalan keluar masuk gang tersebut.

Kami Pemerintah Desa Wangluwetan sangat berterimakasih sekali atas partisipasi dan sumbangsih warga desa dalam hal pembangunan desa ini, khususnya untuk pelebaran jalan lingkungan tersebut diatas. 

Dengn demikian bisa terjalin komunikasi dan partisipasi yang baik dan terus menerus antara masyarakat dan Penyelenggara Desa. (opr.webdes/ww)


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus