24 Agustus 2019 07:45:34
Ditulis oleh Admin

Pengadaan Mobil Ambulan Desa

wangluwetan-senori.desa.id-Demi meningkatkan pelayanan di desa, Pemerintah Desa Wangluwetan melalui RPJMDesa Tahun 2013-2019 merencanakan pembelian sarana transportasi untuk pengobatan bagi warga desa.

Akhirnya rencana tersebut bisa masuk dalam APBDesa tahun ini yang penganggarannya mencapai Rp 250.000.000,00-. Harga tersebut sudah termasuk Pajak dan Karoseri Kriteria Mobil Ambulan Desa di Wilayah Kabupaten Tuban.

Pada hari Selasa (13/08/2019) anggaran untuk ambulan desa dicairkan dan langsung dilaksanakan transaksi jual belinya di Dealer Resmi Suzuki (Rekanan Pemerintah Pengadaan Mobil) di Jl. WR. Soepratman No. 1 Tuban sebelah utara Taman Sleko. 

Pembelian langsung dilakukan oleh Kepala Desa Wangluwetan Ibu Elmi Hayati, didampingi oleh Muhamad Zamil selaku Bendahara Desa serta Zainal Arifin sebagai PKA (Pelaksana Kegiatan Anggaran) pengadaan mobil ambulan desa.

Nantinya mobil itu diperuntukkan bagi warga desa yang membutuhkan transportasi untuk berobat baik jarak dekat maupun jarak jauh yang terjangkau biaya transportnya. (opr.webdes/ww)


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus