17 Agustus 2019 16:37:55
Ditulis oleh Admin

Tasyakuran Malam 17 Agustus

wangluwetan.desa.id_Malam Tasyakuran menyambut Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang dike-74 Pendopo Desa Wangluwetan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya sudah menjadi kebiasaan di tiap-tiap desa di Tanah Air ini memperingati hari proklamasi kemerdekaan RI dengan acara Tasyakuran Kemerdekaan yang diisi dengan Pengajian maupun Tahtiman Qur'an dan Tahlil bersama yang mana ditujukan untuk para pahlawan yang telah berjasa memerdekaan negeri ini dan sekaligus menjadi do'a untuk kita generasi penerus perjuangan mereka agar Tanah Air kita Indonesia bisa lebih maju lagi dan berkembang sehingga apa yang dicita - citakan para pendahulu kita bisa terwujud. Dengan bekal ilmu, iman, dan taqwa semoga semakin tinggi SDM Manusia kita juga semakin baik pula akhlak dan budaya kita. 

Sebagai bangsa dengan sebutan adat ketimuran, pasti tidak akan meninggalkan budaya Tasyakuran yang sudah pasti baiknya. Sebagai sarana bersyukur kita akan anugrah Tuhan YME berupa kemerdekaan ini.

Tasyakuran Desa Wangluwetan bertempat di Pendopo desa dengan acara Tahlil bersama saat malam hari dan Tahtimul qur'an di pagi harinya. turut juga hadir dalam acara ini ialah Bapak Dhsar, S.E selaku Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Senori.


Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus