05 Juli 2019 08:53:03
Ditulis oleh Admin

Ngaji Bareng Gus Miftah

Menyambut dibukanya Stadion baru di daerah Kedongombo Tuban, Pemerintah Kabupaten Tuban menyelenggarakan Grand Opening Stadion  Bumi wali Tuban yang terletak di Desa Kedongombo Kec. Semanding Kab. Tuban pada hari Kamis (4/7) di Lokasi Luar Stadion. Pembukaan Stadion baru Kebanggaan Tuban dan Persatu (Persatuan Sepak Bola Tuban) ini dikemas dalam acara Ngaji Kebangsaan bareng Gus Miftah Maulana dari Yogyakarta.

Dalam Pengajiaanya, beliau menyampaikan ceramahnya dengan santun dan apa adanya. Guyonan tetap tidak bisa lepas dari ciri khas beliau dalam menyampaikan ceramahnya, Alhamdulillah dengan cara seperti itu dapat diterima dengan baik oleh para hadirin yang menghadiri pengajian tersebut. Baik dari kalangan Ulama, Tokoh Masyarakat, baik tua maupan muda mereka semua memahami pesan-pesan yang disampaikan oleh beliau. Sebelum dan sesudah pengajian para hadirin tampak berduyun-duyun lalu lalang dengan sangat banyaknya. Mereka datang tidak hanya dari warga sekitar, namun pula dari beberapa Kecamatan-kecamatan yang ada di Tuban. Contoh dari warga Desa Wangluwetan sendiri banyak yang datang dalam pengajian tersebut, ada yang pakai sepeda motor, mobil pribadi, Elf, dan ada juga yang menggunakan mobil bak terbuka. Mereka semua antusias dalam pengajian yang diadakan kemarin sore, dan pengajian tersebut sudah diabadikan dalam bentuk video yang bisa dilihat di Youtube. 

Hadir dalam kesempatan itu Bapak Bupati Tuban H. Fathul Huda beserta Wakil Bupati Tuban Bapak Noor Nahar Husein, serta OPD yang ada di Tuban. Duduk disamping Gus Miftah ada Kyai Haji Kholilurrohman yang mana sebagai Tokoh Sepuh NU di Tuban dan bersebelahan dengan Sekda Tuban Bapak Budi Wiyana dan beberapa tokoh lainnya.


Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus